Touch then Run

Ini pengalaman gua tadi siang istirahat kedua yang gua lakuin hampir dari seluruh temen2 deket gua..

Jadi tadi siang kita main kejar2an :3 ini unyu cekayih.. pertama2nya gua juga gengsi gitu di ajakin lari2an sama Mia,Sapi,Michelle,sama Inessa. akhirnya gua mau :')

ASIK BANGET ASTAGA-_-gua baru ngerasain.. pertamanya gambreng, terus kalo gasalah sapi langsung jadi, nah terus gua sama yang lain lari ke koridor tengah naik keatas panggung, ngumpet di balik tembok. nah terus sapi ngincer mia, jadinya gua sante di balik tembok, eeehhhh ternyata salah-_-.gua yang diincer. begitu gua nengok dr kiri tembok, sapi dari kanan tembok, jadi... TATAP2AN TERUS TERIAK BARENG2-_-ini kita kenapa saap?-____-HAHAHAH. nah disitu juga si Felix kefas dkk main kejar2an juga. terus jadinya kita gabung cewe cowo main lari2an nya bareng2.. INI ASIK BANGET


kita main lari2an begini kaya org gapunya malu. serius. diliatin anak kelas lain, tapi kita tetep cuek. ahelah. lu semua gatau gimana rasanya dikejar2 di lorong yang sempit-_-dag dig dug ser~

nah yang gua inget itu si sammy stuck in the middle di kelas(?) nah terus dia harus ngenain ke teman yang lain. jadi sementara dia sibuk, gua,inessa,kefas,duncan,jason duduk di tangga mau naik ke lantai 3. capek brow..

nah tiba2 siapa gitu dateng ngenain duncan, duncan lari, dan begonya gua yang ada di sebelah duncan ga di kenain dan gua pun ga lari-_-heran.

nyampe di kelas... ada pertandingan ucul. EA. duncan vs ros. ros senjatanya buku, sedangkan duncan senjatanya invisible. duncan bodoh, ngenain ros terus di kenain ros dengan cara dia mukul duncan pake bukunya itu-_-HAHAHHA. gua nyaksiin pertandingan itu di depan kelas, karena mereka berantem di belakang. bunyi nya enak banget lagi. PLOK, trus ada AAAAA, terus ANJIR LU, terus UDAH AH UDAH, PLOK, dan seterusnya-_-itu ngakak anjir. ahaha. pertandingan dan permainan ini selesai setelah bu win tiba2 jbjb masuk ke kelas 7b dengan alasan 'pengen liat kelas'

END-_-

Comments

Popular Posts