7Bambang, 7Babadh and 7Briliant are same. :)

ini H-2 pergi.
jadi gua pengen banget cerita perasaan gue selama setahun ini,bareng kalian, kelas 7B.

kita mulai deket dari habis poco2.itupun deket galangsung deket.cewe main sama cewe,begitu pula cowo.tapi............lama2 kita jadi deket dan membaur satu sama lain.setiap istirahat,kita makan bareng2.di depan kelas.kita ga jaim karena kita kelas 7,masa msh bawa bekal? itu malah tanda kita menghargai makanan,menghargai yang membuatkan makanan itu dan di bagikan ke yang lain yang ga bawa makan misalnya ato mau coba.

pengalaman yang bener2 gua rasain kita kompak itu waktu bikin drama natal. we've tried so hard. :') gapapa bu win marah2.dari drama sampe nyanyi.dan Duncan jadi st.clause. kita pulang sore,main kerumah temen sampe sore demi semua ini.mungkin yang lain akan bilang 'paan sih cm nyanyi,udh biasa.'tp menurut gua pribadi *sorry brandon* ini luar biasa.kelas kompak. (y)

kalo untuk gua pribadi *sorry ya don* itu tuh waktu perjumsa.beneran.kita ngedukung satu sama lain waktu grupnya tampil.cowo nyorakin cewe,cewe nyorakin cowo.dan gua inget,disitu gua lagi galau segalau galaunya orang galau.gua ampe mewek disitu.di camping ground. tapi ada satu orang yang gua ledekin terus2an yang malah bikin gua tenang.disaat gua udah cerita apa yang gua alamin selama ini,6 bulan ini, dia cuma bilang 'lu harus baca buku buddha nov.hidup ini jalan terus,dan pasti akan terlewatkan' saat itu juga gua cerna baik2.dan orang itu adalah.. Kefas.dia anak baik sebenernya,tapi sayang...5 cm. *eh :P HAHAHAHA :'}

dan sekarang,kekompakan 7b dimulai lagi.besok ada performance dan kita harus nampilin tentang budaya.thanks for Mia,Hans,Kefas,Felix,Shafira,Ros,Michelle,Duncan,Sammy, dll yg gabisa gua sebutin satu2.
gua sayang banget sama kalian. :"} {} keep contact each other ya kalo kelas 8..

xoxo

Comments

Popular Posts