7B Outside. B)

halo kawan~ hahaha

post kali ini gua kasih judul '7B Outside' soalnya gua pengen kasih tau kalian betapa kecenya kita seharian (1/5/2012) di sekolah B). yoi. HAHAHHA.

Kenapa kita kece? karena kita emang kece. (?) HAHAH. ini gua kenapa dr tadi ketawa2 mulu-__-
kita kece karena:
1. PR PKn yang dikerjakan masal
2. ngerjain salah satu anak galauers maksimal -> Gisella Adio Ros Maria :)

Dimulai dari PR PKn

Pagi2 beneeeerrrr, gua yakin pasti udh pada nyampe sekolah demi tugas yang satu ini. PKn (n) 
ya gimana ga ngeselin, orang suruh ngerjain soal, nullis jawaban lengkap lagi. ah gembel-_-
Jadi, hiruk pikuk kelas ini udh rame banget. 
*Rame apaa? NGEDH* (?) pertama Rame karena ngerjain PR sambil buru2, kedua karena di depan kelas main San Andreas di laptop Dicky. oh ya, kalo gasalah Jason dkk main PW di laptop Dellnya yang disenggol langsung putih-_-ck, beli kek, pak Ignas kan orang pajak(?) HAHA

Ngerjain Ros
Ini hal yang ditunggu2~ 
jadi, trick kita adalah = Diemin Ros, bikin kesel Ros.
Malem2 Mia whatsapp gua isinya besok diemin ros semuanya. oke. ini kerjaan yang bagus. so, dr pagi gua jarang beut ngajak Ros ngomong. nah, udh gitu paginya Alex bilang 'pura-pura marah ya'gua angguk2 aja.
biasanya juga gua sama ros, nyanyi2 lagu galau kalo udh galau tingkat dewa. mau tau contoh?
1. Seventeen-Kau pemilik hatiku
2. Cinta ini membunuhku-D'masiv
3. Lagunya Ros, gua gatau judulnya apah-__-

jadi hari ini gua puasa nyanyi lagu galau sama bocah satu ini. agak sedih, agak gaenak juga, ngeliat dia ngerjain pr sendirian. mana si Mia jutek lagi sama dia, sapi juga-_-. gua hampir nyerah ngerjain dia. tapi...................................... istirahat kedua dia di 'omelin' sama Mia, Sapi, sama Vicky. lu harus tau, Vicky ngatain Ros 'muna', Rosnya langsung nangis kejer. di tonton orang2 yang lagi istirahat sambil bilang 'gua muna apasih?' sambil nangis juga. tapi gua seneng. WE DID IT, HURAY! 

Jam Fisika, gua duduk di belakang sendirian. maksudnya sendirian bukannya menjauh, jadi bangkunya cuma 1, gaada temen sebelahnya karena di takutin sama BU WIN nanti gua ngobrol mulu-_-oh ya itu tempatnya Duncan, Duncan lagi maho2 an sama Brandon, dan gua yakin, Jason cemburu berat. 

gua duduk di situ sengaja soalnya, sebelah kanan ga langsung gua michelle, sebelah michelle ros, depan ros kefas, sebelahnya kefas, sapi, sebelahnya sapi ada mia. itu temen2 deket gua B) ikt jg sekongkol ngerjain rosnya. kelas 7B kebagian 2 jam pelajaran fisika. jadi jam 1 buat ngerjain ros, dan yang ke 2 tiup lilin. unyu cekayih :'3 
begitu jam ke 2 gua mia michelle sapi turun ambil kue, naik keatas, terus nyanyi happy birthday. terus pulang (?)
HAHHAHA. jadi sebelumnya ros matanya berkaca2 gitu, terus dia takut di kerjain ampe nanya 'ini beneran kan?' hahah maaf kan kita ros :'). gua langsung nyuruh ros berdiri, terus gua peluk ros bilang 'happy birthday yaaa' :D terus samar2 si Brandon dr jauh bilang 'WEY IKUTAN WEY, GUA JG MAU DI PELUK' bejad dah-__-kesel gua,.

Habis acara ini kita pulang, sebelum pulang sempet narsis2 dulu. lumayan lah. hahha.

Dear Ros,
kamu jangan sedih lagi ya nak. kita cuma bercanda, jangan pernah di masukin hati. kita sayang sama lu~ apalagi si Rainer :) 

Sincerely, 7Bambang 7Babadh :)

Comments

Post a Comment

Popular Posts